Friday, February 20, 2015

Profile Distributor Stevigrow


Selamat datang di website Stevia/ Distributhor Stevigrow.
Kami merupakan distributhor dari perusahaan TIGRA ( Tiga Pilar Argo Utama ). Perbedaan dari distributor stevigrow lain adalah kami mengelolah sejak dari kebun. Kami menyediakan dari Bibit, Daun Stevia Kering, Stevia Serbuk, Teh Hitam Stevigrow dan pemanis Stevigrow. Untuk serbuk sementara ini baru bisa melayani yang masih mengandung ampas. untuk yang tampa ampas masih menunggu alat. 

Meskipun berbeda namung Caca Healty juga salah satu distributhor resmi dari perusahaan PT. TIGRA. Untuk Pemebelian konsumen bebas memilih untuk order ke siapa. Kami walau berbeda managemen distributhor tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik ; dengan prinsip cepat, tepat, ramah dan selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk Wilayah Jakarta melihat biaya ongkos kirim mngkin bisa ke caca, tetapi bila order kepada kmai juga tidak masalah.

Kantor Kami terletak di ds. Kumbulrejo Rt 01/ 10, Ds. Gentan, Kec. Bendosari, Kab. Sukoharjo. Kebun Kami berada di Karanganyar Jawa Tengah. Kami Melayani Pembelian dalam partai besar dan kecil. Tentunya dengan harga yang berbeda sesuai dengan jumlah barang apa dan berapa banyak yang di ambil.

Khusus untuk pembelian teh Stevigrow dan pemanis Stevigrow pemebelian di atas 50 boks Gratis Ongkir di seluruh Indonesia. Juga untuk pemebelian stevia serbuk minimal 500gr gratis ongkir di seluruh Indonesia.


Cara Pemesanan tinggal menghubungi no tsb di atas. Transfer begitu uang asuk barang segera kami kirim.

Demikian sekilas tentang kami. untuk lebih lanjut hub. kami secara langgsung

Tetap manis, Tetap Sehat
Anda Puas Kami Senang, Anda Kecewa Kami Merana

No comments:

Post a Comment