Wednesday, April 15, 2015

Di Negara Tetanggal Gula Tebu Mulai di Tinggalkan, Beralih ke Stevia

Negara- negara maju seperti Amerika, Jepang, Jerman, Belanda, Singapore, Malaysia dan negara- negara lain mulia meninggalkan gula tebu. Mereka beralih menggunakan Gula Stevia. Karena di lihat dari faktor resiko gula tebu ckup mengkhawatirkan.
Mereka telah menggunkan stevia sejak dahulu kala. sedangkan Indonesia Stevia sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda. Tetapi karna sesuatu hal tanaman stevia sempat di hanguskan dlu tanpa sisa. Kmudian pada suatu saat ada seorang Profesor yang melaksankan tugas di Jerman dan Membawa manfaat daun Stevia ke Indonesia untuk di sampaikan ke masyarakat umum.

lagi- lagi masyarakat indonesia sulit untuk di ajak ke lembaran baru. Kita nyaman dengan konsumsi gula tebu karena sudah membudaya sejak dulu. Padahala apabila sudah terkena diabetes maka sulit untuk di sembuhkan. dan apabila sudah komplikasi bisa lebih parah lagi. Semoga Masyarakat kita menyadari akan hal itu dan segera mengadakan perubahan untuk kesehatan. Semakin menjamur masyarakat Indonesia yang mengalami Diabetes Militus.

Berikut ini ada Video dari negara tentangga, yang menjadikan bukti, semoga masyarakat kita segera menyadarinya.




No comments:

Post a Comment